BeritaKetenagakerjaan

Pemberangkatan Tenaga Kerja Akad Ke PT. Mitrakarya Agroindo Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah

Pemberangkatan Tenaga Kerja Akad Ke PT. Mitrakarya Agroindo Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah. Sebanyak 5 (lima) KK Tenaga Kerja AKAD asal Kabupaten Purworejo segera diberangkatkan ke Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah untuk bekerja di PT. MITRAKARYA AGROINDO di Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit untuk menempati posisi sebagai tenaga kerja Pemanen dan Pembrodol Kelapa Sawit.

Kesiapan pemberangkatan ditandai dengan OPP (Orientasi Pra Pemberangkatan) yang difasilitasi oleh Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo bersama PT. MITRAKARYA AGROINDO selaku Perusahaan Penempatan Pekerja AKAD, pada Hari Jum’at tanggal 27 Januari 2023. Orientasi Pra Pemberangkatan berlangsung di Ruang Arjuna Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo oleh Kepala Bidang Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Mediator Hubungan Industrial Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo dan perwakilan PT. MITRAKARYA AGROINDO Cabang Purworejo.
Kepala Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo, Ir. Hadi Pranoto, dalam arahannya menyampaikan bahwa Orientasi Pra Pemberangkatan menjadi sebuah tahapan penting bagi Calon Tenaga Kerja AKAD sebelum, pada saat dan sesudah bekerja di tempat tujuan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button