BeritaKetenagakerjaan

Bupati Purworejo Resmikan Jobfair Purworejo 2022

Bupati Purworejo Resmikan Jobfair Purworejo 2022. Dinperintransnaker. Bertempat di di Ganeca Convention Hall pada Rabu, 18 Mei 2022, Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE, MM meresmikan Jobfair Purworejo tahun 2022. Sebanyak 18 perusahaan turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Pada Jobfair kali ini pendaftaran telah dilakukan secara online dan dilakukan seleksi oleh perusahaan. Kegiatan seleksi calon tenaga kerja perusahaan telah dimulai sejak 9 Mei 2022 dan akan berlangsung hingga 30 Mei 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadinperintransnaker, Kepala BPJS Kesehatan Kaupaten Purworejo, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Purworejo,  serta unsur terkait lainnya.


Dalam sambutannya Bupati Purworejo menyampaikan bahwa Jobfair merupakan ajang kompetisi dari berbagai perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang benar-benar memenuhi kriteria. Sementara bagi para pencari kerja, job fair menjadi ajang kompetisi antar pencari kerja untuk dapat bekerja di perusahaan sesuai yang diinginkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button